Kamis, 06 Oktober 2011

Anda Penasaran? Lihat dan Rasakan Sensasinya

Hehe let's check this out guys. Enjooooy!! :D
Salam Jahil :*

Agent number 1 : Mpik aka Mpiks alias Achmad Rofiq




Foto ini diambil pas lagi HUT Jogja yang keberapa aku lali hehe. Ceritanya lagi pawai kecil-kecilan pake baju daerah muterin lingkungan delayota. Posenya brooooo muahahaha *devil laugh*


Agent number 2 : Manyun aka Dhyas Si Ulat Bulu alias Anak Agung Sagung Manyun Yudhyasmara Prabandari
 Panjang amat ye namanya, nganti pegel aku le ngetik. Jeng jeng jeng jeng ini dia potonya Manyun pas masih alay. Maklum lah ya ababil. 

 
Nggak nguati banget ya. Bibire iki lho, muahahahaha. Tiap liat foto ini mesti ngakak sampe perut mules muahaha.


Oke. The next
Agent number 3 : Fafa aka Anisfa Andiyani
Ndolopmen fa rupamu fa. Muahaha. 

Agent Number 4 : ha aku iki, ipit aka fitri alias Aprilia Dewi Safitri
Majang le apik ah wkwkw. Yoben apatis, masa iya masang foto yang ndolop juga. Sorry lah yaaa xD



Agent Number 5 :  Astrid aka Si bongsor alias Astrid Mega Ammalia


 Ceritane to, ini tu pas ultah jogja. Ya biasalah ababil hobby banget foto-foto. Lha pas disuruh pose ndolop. Nah itu dia mukane astrid versi ndolop hehehe.

Agent number 6 : bebek aka Si Tante alias Bella Hazana


 Nah ini to pas pelajaran kosong. Berhubung si bebek hobbyyyyyyyyyyyyy banget poto-poto, ya dia manfaatin deh nih ya pelajaran kosong. Webcaman pake laptope nabiqo. Pokoknya setiap orang yang punya hape nek buat motret bagus, mesti pernah dicobain bebek.

Agent number 7 : Bombom aka Semox alias Bimo Juliantoro
Nah, ini aku nemu di FB nya bagong, lha rupane ndolop yo tak ambil aja deh ya haha. Kayaknya ini foto buat rapor.

Oke the next one

Agent number 8 : Mbah War aka Dynol alias Dina Wardatul Bashiroh



Cukup susah nyari mukane mbah war le ndolop, ha lha dia jarang foto ndolop je. Ini tu pas lagi main di rumahe imim, trus poto-poto.

Agent number 9 : Dodot aka Dodi alias Dodi Kuncoro Jati




Ha iki yo nemune neng FB. Aku nggak tau ini jaman kapan hehe.

Agent number 10: Mpus aka Si Ndut alias Dyah Ayu Fusca


*ngakakgulingguling* Ini tu spontan banget ngambilnya. Sakjane mau dihapus ini sama mpus tapi nggak tak bolehin wkwk. Mukanya tu kayak TKW habis dianiaya majikannya wkwkw. Kayak bengkak-bengkak semuanya hahahaha.

Agent number 11 : Titin aka The partner of cinta-cinta alias Ega Hirtien Saputri


Ini juga pas lagi pelajaran kosong njuk pada foto-foto. Sakjane fotonya yang ndolop tu banyak tapi cuma tak ambil satu *baik hati kan ya aku? muahaha* 

Agent number 12 : Dilla alias Fadilla Muktiawati




Ketoke to ini tu pas lagi jadi buku tamu. Lha ini tu pernah dijadiin foto buat sampul depan buku basing. Pertama kali liat ini langsung ngakak nggak berhenti-berhenti. Wuakakak

Agent number 13 : Jempol aka Gondes alias Hanif Zulfikar Yoga


Ini pas habis ultahe Dhyas trus kita main ke alkid. Nah pas lagi ngumpul-ngumpul dan galau mau naik sepeda tandem atau enggak, tiba-tiba ada seorang ibu-ibu tua datang menawarkan dagangannya. Mungkin si ibu ini punya perasaan batin sama jempol jadi si ibu ini nawarin dagangannya ke jempol. Nah, kejahilan kitapun muncul, trus jadilah foto ini. Hahaha

Agent number 14 : Kancil aka Ichwan alian Ichwan Adi Surya


Iki ki saking narsise sampe rebutan ke depan kamera. Lha pas kejepret si kancil. Ini tu pas foto buat lomba kekeluargaan.

Agent number 15 : Incun aka Intan alias Intan Kurnia Ratri


Ini tu profpictnya incun jaman alay. Angel atas boooooo hahahaha

Agent number 16 : Maho aka the captain of the class alias Muhammad Andhika


Ini tu foto pas PKL di Lembah Hijau. Perhatikan di belakangnya ada penampakan hahaha. Siapakah dia? Tebak sendiri atau ketik REG spasi Primbon kirim ke 1313. *commentnya ra nyambung*

Agent number 17 : Eyang aka Salamah alias Nadia Nurussalamah

 Ini tu webcaman pake laptopnya emak. Waktu lagi buat video tak senonoh *lho* ora ding. Pas lagi bikin video apa ya? aku lali hehe. 

Agent number 18 : Vizta alias Novizta Anizatul Ulfa




Iki meneh pas pelajaran kosong. Metaaaaal broooo wkwkwk. Padahal yang lain posenya biasa aja lho ya, tp dia sangat ekspresif wkwk

Agent number 19 : Hanang aka Si Hitam alias Pradhikta Arya Sulistio? eh Sulistyo? eh opo Sulistiyo? 
Hehe sorry ya lali aku wkwk



Rupane ki lho. Kayak ngempet *** muahahaha. Ini pas lagi mancing di rumahe sum.

Agent number 20 : Aji aka Mas Pri alias Priyawan Pangestu Aji




Ini foto pas apa ya?aku lupa hehe. Sakjane ada fotone dia yang lebih ndolop tapi kalo di zoom trus di crop jadi pecah. Yaaah terpaksa ini deh ya yang tak ambil.

Agent number 21 : Adek Abil alias Rachmadiya Salsabilla




Ini foto tak ambil pas lagi kemah seni. Saking telernya nggambar, pada tepar. Trus sinyal jahil muncul, tak foto deh wkwkw.

Agent number 22 : Retjo aka Retno alias Retno Ramadhani 


Ini foto cuma ngambil dari FB orang jadi aku gaktau persisnya pas kapan yang jelas pas masih semester satu.

Agent number 23 : Alpi aka cinta-cinta alias Ria Alfi Sufra


Ha iki yo pas pelajaran kosong

Agent number 24 : Warriong aka war alias Ria Septiana Putri


Nek ini pas pesantren. Pas lagi materi *woooo nakal malah turu* . Lah dia tidur di deket aku sama ijuh, yowes tentu aja kita nggak akan melewatkan momen ini wkwk.


Agent number 25 : Bima atau Beser alias Ridwan Bima Arya

Grow Up LOL =))


Agent number 26 : Tomang alias Rizky Wanda Trimulyana atau Tri Mulyana ?


Ini pas lagi english outing. Padahal yang lain posenya bagus-bagus aja lho ya,dia sendiri aja yang lagi nggak beruntung wkwk


Agent number 27 : Nabiqo aka Surti alias Rizna Alfi Luaily Nabiqha 


Jaman-jaman alaynya nabiqo wkwk. 

Agent number 28 : Sum alias Sam Sidhiq


Sakjane kurang ndolop iki rupane, lha piye meneh nemune iki je *hash wes rasah protes*


Agent number 29 : Imim aka Smita alias Smita Dinakaramani


Ini pas lagi si fafa foto foto trus imimnya kepotret hehehe


Agent number 30 : Emak alias Triyani Dinityaswati


Ini emak versi alay muahahaha. Ngakak banget waktu pertama kali nemu foto ini wkwk.

Agent number 31 : Bagong aka bapak alias Tyas Nur Kholis apa Khoolish apa Kholish
Aduh lali wkwk, maap ya pak 



Ha iki kayake yo foto buat rapor. Mukanya muahahaha

WOOOOOOOO akhire yg terakhir

Agent number 32 : Ijuh aka mendes alias Zuhannisa


Nah iki fotone ijuh sama salamah numpang webcamnya emak. Hidungnya ki lho wuakakakak. Mendesnya ki yo jan jan . Ijuh mendes ijuh mendes. 









Nah sudah saatnya berpamitan. Puegeleeeeee poooool. 
Hehe ini cuma guyon ya mas-mas mbak-mbak. Jangan ada yang sakit hati ya :D
Ini cuma buat guyon. HEHEHEHE xD


Sapa tau beberapa tahun kemudian kalian buka ini bisa jadi hiburan pas lagi suntuk atau punya masalah. Liat foto-foto temen-temen yang super wonderful siapa tau bisa jadi obat kangen, bisa jadi obat stress, bisa jadi cerita ke anak cucu  wkwkw. Oh iya yang komennya cuma dikit maap ya aku wes kehilangan ide wkwk.


Salam Jahil from agent number 4




Peluk Cium buat semuanyaaaaaaaaaaaaaa :***

2 komentar:

tha.khuya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
tha.khuya mengatakan...

haha ipit. aku malah lali nak wes tau berpose seperti itu. ngakak XD

Posting Komentar