Sabtu, 23 Juli 2011

OUTBOND XG

Beberapa bulan yang lalu anak-anak XG ikut outbond di tempat salah satu guru. Di sana kita mainin banyak permainan. Dapet pelajaran + pengalaman baru. Nah ini foto-fotonya :



Spanduk outbond


 Ini lagi ngeliatin anak-anak yang baru dateng

Ini lagi senam dipandu sama maskotnya dangau hasanah

Dipandu sama Bima
Dipandu sama Ijuh
 Dipandu sama maho

 Dipandu sama Bella 



 Muka ndolopnya bebek

Lagi diskusi buat yel-yel

 Ini kelompok Janon (re:Jagoan Neon) ini kelompok saya XD

Ini kelompok geje

Ini kelompok Jempol

 Ini kelompok kancil

Ini mainan pake nyanyi-nyanyian gitu

Vizta kalah di permainan atas jd dia dihukum buat nari XD

Ini dia ekspresi anak-anak XG pas naik kincir opo ngono jenenge lali wkwk:

 Bebek&Bombom

Vizta&Imim

Titin&Mpik

 Ijuh mendes

Eyang salamah

nabiqo&adek abil

 Incun&Jempol

Mbah war&kancil

 Emak&Ijuh

Nabiqo udah teler hahaha


Retjo udah ketakutan setengah mampus haha 

 Fafa&Mpus
 Foto bareng maskot sama trainernya


 Mbah war&mas Pri

 

Ini juga salah satu permainan yg ada di dangau hasanah. Permainannya masukin bola ke bambu tp ada rintangannya.

 Nah,ini tadi tempat permainannya


Oh iya Nabiqo datengnya terlambat jd ditanya-tanyain dulu
Ini juga wahana yg ada di sana



Nah, kalo salah di permainan kita dapet hukuman dicoret pake cet poster. 

 Ini pas istirahat


 

Ini juga permainan
 Ha iki permainan paling nggilani. Ada sensasi pedes geli-geli gimana gitu.

Saatnya permainan air :
Ijuh lagi flying byur


 Ini lagi pada manjat-manjat



Siap-siap mau prosotan

 Mpus udah mlorot

 Aku juga mau mlorot yuhuuuu XD

Habis main-main air kita poto-poto deh 






Nah iki pas mau pulang.

Lah sekian cerita saya saat pada outbond. Seru, asyik, nyenengin. Pokoke mantep POOOOL. 
Maumaumau? dateng ke Dangau Hasanah *tak bantu promosi lho pak XD*

0 komentar:

Posting Komentar