Selasa, 20 Desember 2011

CNBLUE

 CN Blue or CNBLUE (씨엔블루) is an indie rock band from South Korea. CNBLUE = Code.Name.Burning.Lovely.Untouchable.Emotional. The band debuted in Japan on August 09, 2009 with their first mini album Now or Never.
Members :

BURNING


Lee Jong Hyun (이종현) or  ジョン・ヨンファ, 鄭容和 (Jap). He is guitarist, actor, model, composer and singer. In CN BLUE as vocalist and guitarist. He was born in Busan, South Korea on May 15th, 1990.

Kamis, 06 Oktober 2011

Anda Penasaran? Lihat dan Rasakan Sensasinya

Hehe let's check this out guys. Enjooooy!! :D
Salam Jahil :*

Agent number 1 : Mpik aka Mpiks alias Achmad Rofiq




Foto ini diambil pas lagi HUT Jogja yang keberapa aku lali hehe. Ceritanya lagi pawai kecil-kecilan pake baju daerah muterin lingkungan delayota. Posenya brooooo muahahaha *devil laugh*


Agent number 2 : Manyun aka Dhyas Si Ulat Bulu alias Anak Agung Sagung Manyun Yudhyasmara Prabandari
 Panjang amat ye namanya, nganti pegel aku le ngetik. Jeng jeng jeng jeng ini dia potonya Manyun pas masih alay. Maklum lah ya ababil. 

 
Nggak nguati banget ya. Bibire iki lho, muahahahaha. Tiap liat foto ini mesti ngakak sampe perut mules muahaha.

Selasa, 06 September 2011

-random-

Yeah ini cuma tulisan yang sangat amat tidak penting. Ungkapan remaja labil :P



Buat anak remaja kebersamaan sama temen-temen tu yg paling penting dan jadi prioritas utama.
Begitu juga buatku sama temen-temen. 

Awal masuk SMA masuk ke kelas yang bakal 1taun bareng-bareng : nggak saling kenal, diem-dieman, kalo pas istirahat lebih milih ketemu temen  SMP, bahkan nggak bener-bener tau anak-anak kelasnya sendiri.


1semester berjalan dengan sesuatu yg sangat membosankan. Ngerasa pengen balik ke SMP lagi, ketemu temen-temen yg bisa diajak bercandaan bareng, asik buat ngobrol. Mana?kata orang-orang masa SMA tu masa-masa yang paling indah. Aku nggak ngerasain tu?
Menginjak semester 2 kelasku dipindah karena alasan mau dipake kelas tiga, memudahkan kelas tiga yg mau ujian.

Sabtu, 23 Juli 2011

ULTAH DHYAS yg KE-16

Tanggal 16 April 2011 ultahnya Dhyas yang ke-16. Habis pulang sekolah, ada ritual rutin buat yang ulang taun yang anak-anak XG sebut "upacara pemberkatan". Gilirannya Dhyas yg kena. Diarak ke samping mushola deket lapangan trus lempari air, tepung, kopi, telur. Habis itu sorenya kita ditraktir si W*.


PKL

Foto-foto PKL beberapa bulan yg lalu di Lembah Hijau

 Sebelum berangkat, foto dulu





Rumi (Rumah Mirota)

Kapan gitu aku lupa tanggalnya soalnya udah lama banget sekolah ngadain acara buat berinteraksi langsung sama bule di lembaga bimbingan basing di Jogja. Habis itu pulangnya kita mampir dulu ke Rumi, makan es krim (ditraktir imim), of course poto-poto, ngobrol ngalor ngidul, dll.

FOTO KARTINIAN

 Pertama-tama upacara bendera dulu

 Ini petugas upacaranya

 Ini pengibar bendera

 Trus diumumin pemenang lomba foto kekeluargaan 7k. Nah XG jura 1. Iki ketua sukunya lagi menerima hadiah dari kepsek

FOTO HUT JOGJA

Ini foto-foto pas HUT JOGJA yg keberapa aku lupa hehe. Ini pas semester satu.

 
 


Sudah ya postingnya kapan-kapan lagi. Mata lelah, punggung pegal-pegal, tanganpun pegal-pegl. Lah pokoke pegel lah intine wkwk. 
Bubyeeeee *kisshugmuahmuah* :*








ttd

OUTBOND XG

Beberapa bulan yang lalu anak-anak XG ikut outbond di tempat salah satu guru. Di sana kita mainin banyak permainan. Dapet pelajaran + pengalaman baru. Nah ini foto-fotonya :



Spanduk outbond

FOTO BUAT LOMBA KEKELUARGAAN 7K

 Bersih-bersih kelas
 Persiapan sebelum foto